3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Koarmada II Yakin Serbuan Vaksinasi Di Pacitan Capai Target

Kamis, 18 November 2021 11:25:39 - Oleh : admin - Dibaca : 83 kali

Koarmada II Yakin Serbuan Vaksinasi Di Pacitan Capai Target

 

Di hari ke-3 atau hari terakhir Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL di wilayah Pacitan, antusias masyarakat mengalami lonjakan yang cukup signifikan. Kondisi ini membuat Koarmada II sebagai satuan pelaksana merasa yakin target 30.000 dosis vaksin dapat tercapai.

Hal tersebut disampaikan Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han)  sewaktu meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi di Gedung Akademi Komunitas Negeri (AKN) Pacitan, Rabu (17/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Pangkoarmada II yang hadir didampingi oleh Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji Gagarin, serta Dansatgas Serbuan Vaksinasi Pacitan Kolonel Laut (P) Maman Nurachman, mengungkapkan bahwa tujuan utamanya adalah bahwa kita terus ingin mempertahankan kekebalan komunal di seluruh Indonesia, khususnya saat ini di wilayah Pacitan.

"Memang betul Kabupaten Pacitan saat ini sudah mencapai kurang lebih 70% untuk vaksinasi.Tapi tetap kami Koarmada II berkomitmen bersama-sama untuk terus melaksanakan  vaksinasi di wilayah-wilayah yang membutuhkan dukungan vaksin," ungkap Laksda Iwan.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua