3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Askomlek Pangkoarmada II Berikan Briefing Kepada Peserta Sosialisasi Web Design

Kamis, 18 November 2021 11:26:52 - Oleh : admin - Dibaca : 114 kali

 Askomlek Pangkoarmada II Berikan Briefing Kepada Peserta Sosialisasi Web Design

 

Askomlek Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Eko Wahyono,S.E., M.M., CHRMP., M.Tr.Opsla., memberikan Briefing kepada peserta Sosialisasi Web Design dan Multimedia di Ruang Kelas Disinfolahta Koarmada II, Ujung, Surabaya, Rabu (17/11).

Dalam menghadapi pesatnya perkembangan teknologi militer, komunikasi dan elektronika menjadi tumpuan dalam menentukan suatu keberhasilan dalam setiap pelaksanaan operasi. Oleh karena itu TNI AL berupaya sungguh-sungguh menggali dan memahami kemajuan teknologi dengan mengedepankan pengetahuan dan keterampilan prajuritnya dengan melaksanakan Sosialisasi Web Design secara intranet dan internet untuk mewujudkan personel TNI AL agar semakin professional.

Kegiatan yang diikuti peserta dari Satker dan Satuan jajaran Mako Koarmada II kali ini dihadiri oleh Kadisinfolahta Koarmada II Kolonel Laut (E) Gias Umardani, S.T. beserta para Perwira Staf Skomlek Koarmada II dan Perwira Staf Disinfolahta Koarmada II.

Dalam sambutannya Askomlek Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Eko Wahyono., S.E., M.M., CHRMP., M.Tr.Opsla., berharap dengan dilaksanakannya Sosialisasi Web Design para personil memiliki tingkat pengetahuan dan keterampilan yang memadahi agar dapat menggunakan peralatan yang dimiliki secara optimal.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua