3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danseskoau : Menjadi Dosen Dan Patun Adalah Tugas Mulia

Kamis, 18 November 2021 12:45:38 - Oleh : admin - Dibaca : 72 kali

Danseskoau : Menjadi Dosen Dan Patun Adalah Tugas Mulia

Suatu tugas mulia bagi tenaga pengajar, khususnya Dosen dan Patun baik Seskoau maupun Sesau yang akan memberikan waktu, ilmu pengetahuan, dan pengalamannya untuk membimbing Perwira Menengah TNI Angkatan Udara berpangkat Mayor dan Letkol yang akan terus berkarier ke jenjang yang lebih tinggi.

Demikian yang disampaikan Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., saat memberikan pengarahan kepada pejabat, Dosen, Patun Seskoau dan Sesau di Gedung Widya Mandala I, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Rabu (17/11/2012).

"Buatlah coretan tinta emas bagi mereka (Pasis) tentang bagaimana cara berpikir, bertindak, mengambil keputusan, sehingga nantinya setelah selesai melaksanakan pendidikan di Seskoau ini mereka akan menjadi SDM yang unggul," jelas Danseskoau.

Danseskoau berharap untuk lebih produktif, efektif, dan efisien dalam menjalankan tugas serta tanggung-jawabnya di bidang pendidikan, baik transfer ilmu pengetahuan, pembimbingan dalam proses belajar, dan kegiatan akademis lainnya karena ditangan Dosen dan Patun, maka karakter Perwira Siswa (Pasis) dapat terbentuk dengan baik.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua