3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Turangga Caqti Laksanakan Pendukungan Logistik Dalam Rangka Silaturahmi Accor Hotel Indonesia

Kamis, 18 November 2021 13:33:01 - Oleh : admin - Dibaca : 98 kali

  Prajurit Turangga Caqti Laksanakan Pendukungan Logistik Dalam Rangka Silaturahmi Accor Hotel Indonesia

 

Segenap prajurit Turangga Caqti Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) melaksanakan pendukungan logistik dalam rangka silaturahmi Accor Hotel Indonesia yang diselenggarakan di Ksatriaan Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Tamu undangan disambut langsung oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI  (Mar) Hermanto, S.E., M.M., kegiatan ini pun bertujuan untuk memperkenalkan Korps Marinir khususnya Pasmar 1 yang sering menjalin kerja sama dengan Accor Hotel Indonesia dalam bidang pendukungan dan pelayanan logistik serta mempererat tali silaturahmi.

Dalam kegiatan pendukungan logistik kali ini dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Dapur Lapangan (Dankie Durlap) Kapten Mar Suyanto, dengan  menyiapkan pendukungan coffe morning serta pelayanan VVIP Table Manner dan digelar juga kendaraan Food Truck Ganila yang siap mendukung logistik makan siang.

Lebih lanjut, Komandan Yonbekpal 1 Mar Letkol Mar Budi Cahyono, M.Tr.Opsla., yang sekaligus menjabat sebagai ketua panitia berpesan kepada prajurit Turangga Caqti, "Laksanakan kegiatan pendukungan logistik ini secara profesional dan tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua