3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

AAL Kembali Suntikan 188 Vaksin Sinovac Bagi Siswa SMK Al-Fudlola dan Masyarakat Porong

Kamis, 18 November 2021 14:36:27 - Oleh : admin - Dibaca : 93 kali

AAL Kembali Suntikan 188 Vaksin Sinovac Bagi Siswa SMK Al-Fudlola dan Masyarakat Porong

 Setelah Oktober 2021 lalu, 152 siswa SMK Al-Fudlola Porong, Sidoarjo mendapatkan suntikan dosis pertama, hari ini Vaksinator Akademi Angkatan Laut (AAL) kembali datang untuk melanjutkan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL dosis kedua kepada 188 orang siswa dan masyarakat sekaitar lokasi SMK Al-Fudlola yang berlokasi di Jl. Raya Jenggala 152 Porong, Sidoarjo, Jawa Timur.

 Hal tersebut dikatakan Kepala Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Ka PPM), Setlem AAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Saichu sebagai penanggungjawab kegiatan, saat mendampingi Tim Vaksinator dari Subditkes dan Rumkit Nainggolan AAL yang diketuai Letkol Laut (K) dr. Bambang Hartono, Sp.Rad (K).,RI. pada pelaksanaan Program Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL, Selasa (16/11/2021).

 Dari jumlah 188 orang tersebut lanjut Saichu - sapaan akrab Ka PPM AAL ini- 150 orang diantaranya siswa SMA Al-Fudlola (4 vaksin dosis 1 dan 146 dosis 2), sedangkan 38 orang lainnya adalah orang tua siswa dan masyarakat sekitar sekolah (5 orang dosis 1 dan 33 dosis 2) mendapatkan suntikan vaksin Sinovac yang dilayani 10 tenaga kesehatan dari Subditkes AAL.

 Sementara itu Kepala Sekolah SMK Al-Fudlola, Faizjun, S.Ag. mengucapkan terimakasih kepada TNI AL khususnya AAL, yang telah memilih siswa SMK Al-Fudlola Porong, Sidoarjo pada Oktober lalu, dan saat ini datang kembali untuk melayani siswa dan masyarakat sekitar sekolah sebagai salah satu sasaran dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL.

 "Terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya, hal ini tentunya akan semakin menambah kepercayaan diri kami, guru, siswa dan orang tua siswa serta masyarakat sekitar sekolah, untuk semakin yakin menggelar pembelajaran tatap muka, dan semoga kita semua diberikan kesehatan dan kehidupan bisa kembali normal," pungkasnya.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua