3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kauseri Agama, Salah Satu Cara Prajurit Yonif 3 Marinir Tingkatkan Iman Dan Taqwa

Kamis, 18 November 2021 15:26:15 - Oleh : admin - Dibaca : 94 kali

Kauseri Agama, Salah Satu Cara Prajurit Yonif 3 Marinir Tingkatkan Iman Dan Taqwa

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan pembinaan rohani di Kelas Lapangan Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (18/11/2021).

Pembinaan rohani berupa kauseri agama Islam yang dilaksanakan secara rutin oleh prajurit Yonif 3 Marinir tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kagiatan kali ini untuk materi membahas tentang cara mencapai kesejahteraan dunia dan akhirat yang disampaikan oleh Bintara Rohani (Baroh) Peltu Mar Irdiyanto.

Dalam tausiahnya, Peltu Mar Irdiyanto menyampaikan bahwa ada beberapa tips agar dapat mencapai kesejahteraan dunia dan akhirat antara lain dengan taat kepada Allah dan Rosul-Nya, membahagiakan kedua orang tua, membahagiakan istri dan anak, bersedekah serta tidak mengambil hak orang lain.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA yang diwakili oleh Kapten Mar Agus Dwi Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan kauseri tersebut rutin digelar dalam rangka pembinaan rohani prajurit Yonif 3 Marinir yang beragama Islam, semoga dengan rutinnya kegiatan tersebut dilaksanakan seluruh prajurit Yonif 3 Marinir memiliki iman yang semakin tebal dan selalu ingat kepada Sang Pencipta Allah SWT.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua