3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Cek Kesiapan Kendaraan Dinas TNI AL ,Lantamal VI Makassar Gelar Apel Kelengkapan Randis

Kamis, 18 November 2021 15:28:52 - Oleh : admin - Dibaca : 108 kali

Cek Kesiapan Kendaraan Dinas TNI AL ,Lantamal VI  Makassar Gelar Apel  Kelengkapan Randis

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI Makassar ) menggelar apel kelengkapan kendaraan dinas (Randis) untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas TNI AL bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Kamis (18/11/2021). 

Pemeriksaan kendaraan dinas TNI AL milik Lantamal VI tersebut meliputi kondisi kendaraan dan kelengkapan kendaraan, Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan  Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK).

Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, SE, MM, CHRMP menerangkan bahwa kegiatan Apel kendaaraan dinas ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi kendaraan serta kelengkapan yang ada guna mendukung kesiapan pergerakan personel Lantamal VI dan kegiatan operasional lainnya.

"Pemeriksaan ini sengaja dilaksanakan sebagai salah satu bentuk fungsi pengawasan untuk mengecek kondisi kendaraan dinas dan alat kelengkapannya serta  mengecek surat-surat kendaraan dinas roda dua maupun roda empat," ujar Danlantamal VI

Danlantamal VI menyampaikan terimakasih atas terpeliharanya dengan cukup baik kondisi kendaraan yang ada dan meminta agar para pengemudi dan pengguna kendaraan dinas harus selalu dapat berinovasi mengatasi keterbatasan dan kondisi kendaraan yang ada saat ini serta laksanakan pengecekan dan pemeliharaan secara rutin sehingga kondisi kendaraan selalu siap bila sewaktu-waktu dioperasionalkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P , Para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatlinlamil-3, Dansatrol Lantamal VI, Kaladokgi Yos Sudarso, Danyonmarhanlan VI, Dansekesal Makassar para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua