3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

RS Kanker Dharmais Menjadi Tempat Prajurit Yonkesh 1 Mar Yang Terus Beraksi

Kamis, 18 November 2021 16:15:13 - Oleh : admin - Dibaca : 116 kali

RS Kanker Dharmais Menjadi Tempat Prajurit Yonkesh 1 Mar Yang Terus Beraksi

Personel Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar) berkerjasama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais selenggarakan Vaksinasi Covid-19 di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (18/11/2021).

Merealisasikan program Pemerintah mengenai serbuan Vaksinasi, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL., M.Tr.Opsla., memerintahkan kepada Sertu Agus Joko bersama empat personil lainnya untuk melaksanakan perintah tersebut. Kegiatan Vaksinasi ini berlangsung di RS Kanker Dharmais, karena Korps Marinir sudah menjalin kerjasama yang baik dengan pihak RS Kanker Dharmais sehingga Yonkes 1 Mar selalu dilibatkan apabila ada kegiatan Vaksinasi.

"Hampir setiap hari kita melaksanakan serbuan Vaksinasi di Rumah Sakit Kanker Dharmais tanpa di ingatkan kalian pasti sudah tahu apa yang harus dikerjakan, tetapi tidak ada salahnya saya mengingatkan rekan-rekan untuk melaksanakan sesuai SOP yang sudah menjadi ketetapan demi kelancaran dan nama baik satuan kita," ujar Sertu Agus Joko kepada rekannya sebelum melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Masyarakat sekitar sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua