3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kebersamaan Taruna Akademi Militer Dengan Masyarakat

Kamis, 18 November 2021 17:01:07 - Oleh : admin - Dibaca : 121 kali

Kebersamaan Taruna Akademi Militer Dengan Masyarakat

Dalam rangka Latihan Praja Bakti TP. 2021/2022 Taruna Akademi Militer Tingkat II dan III melaksanakan Karya Bakti berupa perbaikan jalan menuju makam Dusun Batilan, Ringinanom, Tempuran dengan pendamping materi Letkol Inf Eko Sulistiyono. Kamis (18/11/2021). 

Saat pelaksanaan kegiatan, Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Candra Wijaya secara sidak meninjau kegiatan tersebut. Hadir juga Kelapa Desa Ringinanom Bapak Munjamil beserta staf dan perangkat desa beserta masyarakat yang ikut mendukung lancarnya kegiatan Latihan Praja Bakti Taruna Akademi Militer. 

Gubernur Akademi Militer saat kegiatan tersebut menyampaikan, "Taruna Akademi Militer bersama masyarakat Dusun Batilan bergotong-royong, bahu-membahu melatih rasa kebersamaan. Kegiatan ini menumbuhkan rasa persatuan kesatuan, senasib sepenanggungan bersama masyarakat". 

Bapak Munjamil Kepala Desa Ringinanom mengucapkan, "Terima Kasih" kepada Gubernur Akademi Militer dan Taruna Akademi Militer atas bantuan dan pemikirannya untuk masyarakat Desa Ringinanom, khususnya Dusun Batilan berupa Karya Bakti pembuatan jalan". 

Kepala Desa Ringinanom berharap, "semoga Latihan Praja Bakti Taruna Akademi Militer Tk. II dan III tahun ini berjalan dengan lancar, aman dan sesuai harapan".  

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua