3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pasmar 1

Jum`at, 19 November 2021 11:00:26 - Oleh : admin - Dibaca : 105 kali

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pasmar 1

 

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memimpin langsung acara Pencananganan Pembangunan Zona Integritas Pasmar 1 yang dilaksanakan di Lounge Room Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Kamis (18/11/2021).

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini bertujuan untuk untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) khususnya di wilayah kerja Pasmar 1.

Rangkaian kegiatan diawali dengan coffe morning yang dilaksanakan di Lobby Mako Pasmar 1 dan dilanjutkan dengan memasuku Lounge Room Mako Pasmar 1, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan Danpasmar 1, Penandatanganan Piagam Zona Integritas yang dimulai dari Danpasmar 1 diikuti oleh para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1 dan para Komandan Satlak yang langsung dibawah jajaran Pasmar 1.

Dalam amanatnya Danpasmar 1 menyampaikan bahwa Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan serta jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Pencanangan ini juga merupakan salah satu syarat dari penilaian mandiri reformasi birokrasi yang diamanatkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Begara dan Reformasi Birokrasi.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua