3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danyonmarhanlan II Gelar Latihan TW IV TA. 2021

Jum`at, 19 November 2021 13:05:44 - Oleh : admin - Dibaca : 122 kali

Danyonmarhanlan II Gelar Latihan TW IV TA. 2021

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, S.H., M.Tr.Opsla., gelar latihan Tri Wulan (TW) IV Yonmarhanlan II tahun 2021 dengan materi menembak senapan, bertempat di Lapangan Tembak Mako Yonmarhanlan ll Jln. Sutan Syahrir, Bukit Putus, Padang, Sumatra Barat, Kamis (18/11/2021).

Menembak merupakan salah satu kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap prajurit TNI, dengan Latihan TW IV Yonmarhanlan II tahun 2021 materi menembak senapan ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan menembak para prajurit Yonmarhanlan II dan diharapkan latihan menembak dapat melatih kedisiplinan, ketepatan, ketenangan dan kesabaran.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan II Padang mengatakan, "Latihan TW IV merupakan program kerja Yonmarhanlan II yang secara rutin dilaksanakan pada setiap triwulan dengan tujuan untuk memelihara dan mengasah kemampuan prajurit Yonmarhanlan II, pada kesempatan kali ini kita melaksanakan latihan materi menembak senapan yang merupakan salah satu kemampuan dasar prajurit TNI, tetap utamakan faktor keamaan patuhi SOP yang sudah ada dan tetap laksanakan protokol kesehatan," ujarnya.

Latihan materi menembak ini diikuti oleh personel Yonmarhanlan II Padang dengan menggunakan senjata buatan PT. Pindad yaitu senjata laras panjang SS-1, dalam pelaksanaannya menggunakan sikap tiarap, duduk dan berdiri, dan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua