3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Wakil Gubernur Akmil Menutup Latihan Praja Bakti Taruna Akademi Militer di Kabupaten Magelang

Senin, 22 November 2021 09:00:19 - Oleh : admin - Dibaca : 88 kali

Wakil Gubernur Akmil Menutup Latihan Praja Bakti Taruna Akademi Militer di Kabupaten Magelang

781 Taruna Akademi Militer Tingkat II dan III TP. 2020/2021 melaksanakan Upacara Penupan Latihan Praja Bakti yang latihan tersebut dilaksanakan selama enam hari mulai tanggal 15 sampai 20 November 2021. Upacara dipimpin oleh Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI I Gde Agit Thomas berlokasi di Lapangan Pemda Kabupaten Magelang. Sabtu (20/11/2021). 

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Candra Wijaya dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Gubernur mengucapkan, "Terima Kasih" dan "Penghargaan yang Tulus" kepada Bapak Bupati Magelang dan segenap Pejabat Forkopimda Kabupaten Magelang beserta jajarannya, khususnya warga masyarakat Kabupaten Magelang, atas dukungan dan kerja samanya, sehingga Latihan Praja Bakti Taruna Akademi Militer tahun ini dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar. 

Lebih lanjut Gubernur Akmil mengatakan, bahwa kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terjalin selama ini, agar selalu dipelihara dan ditingkatkan, sehingga dapat tercipta ikatan kesatuan dan persatuan yang merupakan esensi kedaulatan NKRI. 

Beliau berpesan, "jadikanlah pengalaman dalam Latihan Praja Bakti ini sebagai bahan evaluasi guna meningkatkan kepekaan teritorial terhadap masyarakat di lingkungan sekitarnya, sehingga nantinya memiliki kompetensi sebagai insan-insan teritorial yang profesional, berkarakter dan dapat dibanggakan".  

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua