3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danyonif 1 Marinir Resmi Tutup Pelatihan Jurnalistik

Senin, 22 November 2021 11:00:32 - Oleh : admin - Dibaca : 73 kali

Danyonif 1 Marinir Resmi Tutup Pelatihan Jurnalistik

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla secara resmi menutup Pelatihan Jurnalistik di Ruang Rapat Mako Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (19/11/2021).

Pelatihan Jurnalistik tersebut telah dilaksanakan selama tiga hari, dengan materi pelatihan meliputi editing video, media sosial dan reportase. Sebanyak 17 prajurit Korps Marinir menjadi peserta pada pelatihan jurnalistik tersebut bertindak sebagai narasumber dari media Tribun Surya Jawa Timur dan harian Kompas TV  Jawa Timur, turut hadir dalam penutupan pelatihan Jurnalis, Bpk. Wahyu dan Bpk. Firmansyah dari Kompas TV Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla menyampaikan banyak terima kasih kepada Harian Surya Tribun Jawa Timur dan Harian Kompas TV Jawa Timur, ini adalah sebagai bekal ilmu bagi Prajurit Korps Marinir khususnya Yonif 1 Marinir  dalam kemampuan jurnalistik, editing video, sosial media, dan reportase, kemampuan sebagai Jurnalistik merupakan kemampuan tambahan diluar kemampuan pokok seorang prajurit Korps Marinir.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua