3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Yonmarhanlan I Dukung Lantamal I Tuntaskan Vaksinasi Warga Binaan Rutan Kelas I Labuhan Deli

Senin, 22 November 2021 11:22:26 - Oleh : admin - Dibaca : 70 kali

Yonmarhanlan I Dukung Lantamal I Tuntaskan Vaksinasi Warga Binaan Rutan Kelas I Labuhan Deli

Rutan kelas I Labuhan Deli Kementerian Hukum dan HAM bekerjasama dengan tim vaksinator TNI AL Lantamal I didukung  Yonmarhanlan I menuntaskan vaksinasi terhadap 1675 warga binaan rutan, Medan, Jumat (19/11/21).

Danlantamal I Laksma TNI Achmad Wibisono SE. MM mengatakan," Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan ini adalah bentuk kerjasama dan kepedulian terhadap kebutuhan vaksin terhadap warga binaan yang berada di dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Labuhandeli dengan TNI AL Lantamal I dan mengimbau bagi masyarakat yang sudah divaksin baik itu dosis pertama maupun dosis yang kedua tetap menjaga protokol kesehatan, tetap menggunakan masker, jaga jarak tidak berkerumun dan selalu mencuci tangan," pungkas Danlantamal I.

Sementara itu, Karutan Kelas I Labuhan Deli Bapak Nimrot menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI AL Lantamal I atas responsif terhadap kebutuhan Vaksin warga Binaan Rutan Kelas I Labuhandeli dapat terlaksana hari ini, sehingga hak untuk mendapatkan vaksin bagi warga binaan Lapas Kelas I ditargetkan dapat dituntaskan dari 1675 warga binaan dapat diberikan vaksin dosis 1 dan 2 secara lengkap.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua