3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangkohanudnas Kirim Kafilah Ikut Lomba MTQ TNI AU 2021

Senin, 22 November 2021 14:04:50 - Oleh : admin - Dibaca : 106 kali

Pangkohanudnas Kirim Kafilah Ikut Lomba MTQ TNI AU 2021

Panglima Kohanudnas Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M., memberikan pengarahan kepada 8 Kafilah Kohanudnas yang akan mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXII TNI Angkatan Udara tahun 2021 dan Musabaqah Hifzil Qur'an (MHQ) XII, di ruang Roesmin Nurjadin, Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin 22 November 2021.

Dalam sambutannya Panglima Kohanudnas menyampaikan, "Dengan terpilihnya para Kafilah Kohanudnas dalam perlombaan MTQ dan MHQ serta pola latihan yang telah dilaksanakan selama ini, saya harapkan para Kafilah mampu memberikan hasil yang terbaik bagi Kohanudnas" katanya .

Selanjutnya ditambahkan, "Dan anggap kegiatan ini semuanya merupakan ibadah. Kita menghargai apapun hasil perlombaan dan saya merasa bangga dengan terpilihnya para Kafilah untuk melaksanakan tugas ini. Tunjukkanlah kepercayaan dan kemampuan diri serta bersainglah secara sehat", tegas Marsda  TNI Ir.Novyan Syamyoga.

"Kepada seluruh Kafilah Kohanudnas, saya berharap agar dapat melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, kalian merupakan orang-orang yang terpilih yang diberi tugas, tanggung jawab dan kepercayaan untuk membawa dan menjaga nama baik Kohanudnas pada perlombaan tersebut," pungkas Panglima Kohanudnas.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua