3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jelang Purna Tugas, Satgas Pamtas Yonarmed 6 Kostrad Terima Penghargaan Dari Bupati Malaka

Senin, 22 November 2021 15:21:34 - Oleh : admin - Dibaca : 110 kali

Jelang Purna Tugas, Satgas Pamtas Yonarmed 6  Kostrad Terima Penghargaan Dari Bupati Malaka

Menjelang purna tugas, Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H. memberikan  Piagam dan pelakat sebagai ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6  Kostrad yang telah melaksanakan tugas dengan baik, terutama menjaga perbatasan RI-RDTL di Kabupaten Malaka dan telah banyak membantu masyarakat Malaka dalam berbagai hal. Jumat (19/11/2021).

Pada saat penyerahan piagam penghargaan, Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H. memberikan pesan khusus kepada Komandan Kompi Tempur III Motamasin, Lettu Arm Hasli dan seluruh anggotanya di pos-pos perbatasan, yaitu agar Yonarmed 6  Kostrad terus melakukan komunikasi dengan pihaknya, walaupun sudah kembali ke Markas Komando Yonarmed 6  Kostrad di Makassar.

Sementara itu, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto S.A.P., melalui Danki Tempur III Motamasin Lettu Arm Hasli, mengucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Malaka yang telah memberikan perhatian dan apresiasi berupa piagam penghargaan.

"Dengan diberikannya piagam itu, menjadikan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh anggota Satgas Pamtas RI-RDTL sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad." Pungkas Lettu Arm  Hasli. 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua