3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Peduli Pemulihan Ekonomi Surabaya, Pangkoarmada II Hadiri Tunjungan Romansa

Selasa, 23 November 2021 10:50:41 - Oleh : admin - Dibaca : 96 kali

Peduli Pemulihan Ekonomi Surabaya, Pangkoarmada II Hadiri Tunjungan Romansa

Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) ikut hadir dalam sebuah acara yang digagas oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, yang bertajuk "Tunjungan Romansa", Minggu malam (21/11/2021).

Tunjungan Romansa merupakan acara launching kawasan jalan Tunjungan sebagai destinasi wisata baru di Kota Surabaya. Dimana sejarah, pertunjukan seni dan budaya, serta kuliner khas Surabaya menjadi daya tarik wisata tersebut. Karenanya acara disebut Tunjungan Romansa sebab ada banyak kenangan di jalan legendaris itu, mulai dari pusat perdagangan sejak era Hindia Belanda hingga lokasi pertempuran 10 November.

Acara diawali dengan kedatangan Wali Kota Eri Cahyadi dan rombongan di lokasi dengan menggunakan Suroboyo Bus. Seni Jaranan, musik keroncong, angklung dan Tari Remo menyambut rombongan di sepanjang jalan. Selanjutnya rombongan menuju Kampung Lawas Ketandan untuk meninjau stan UMKM yang disiapkan oleh Bank Indonesia untuk acara tersebut.

Berikutnya dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama dan Serah Terima Stand UMKM antara Wali Kota Surabaya dengan Kepala Perwakilan BI Jatim. Dalam sambutannya  Eri Cahyadi mengungkapkan harapannya yakni Tunjungan bisa menjadi seperti sentra wisata layaknya Jalan Malioboro di Yogyakarta, sehingga bisa membantu pemulihan ekonomi Kota Surabaya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua