3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Penutupan Audit Kinerja Itkormar Di Jajaran Pasmar 1

Selasa, 23 November 2021 11:59:15 - Oleh : admin - Dibaca : 101 kali

Penutupan Audit Kinerja Itkormar Di Jajaran Pasmar 1

 

Setelah kurang lebih empat hari, tim audit kinerja dari Inspektorat Korps Marinir (Itkormar) mengakhiri kegiayan pengawasan dan pemeriksaan di jajaran Pasmar 1, kegiatan ini ditandai dengan penutupan dan taklimat akhir dari tik audit kinerja Itkormar yang dilaksanakan di ruang rapat Menkav 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021).  

Pada kesempatan ini Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., yang mewakili Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., juga mengapresiasi kegiatan yang sangat positif ini dimana masukan dan temuan-temuan yang ada akan sangat berguba bagi perbaikan administrasi dan pembinaan di jajaran Pasmar 1.

"Temuan - temuan yang diperoleh selama pelaksanaan audit kinerja merupakan hal yang positif untuk peningkatan kinerja jajaran Pasmar 1, oleh karenanya, temuan -temuan ini kami terima dengan sepenuhnya sebagai bahan kajian untuk ditindaklanjuti. Kami menyadari bahwa tindak lanjut dari hasil temuan tim audit kinerja Itkormar ini merupakan hal yang sangat berguna untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada, agar sasaran pembinaan di jajaran Pasmar 1 dapat tercapai secara optimal," beber Kolonel Marinir Sugianto membacakan amanat dari Danpasmar 1.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua