3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jaga Soliditas, Korpri TNI Laksanakan Olahraga Bersama

Rabu, 24 November 2021 11:50:52 - Oleh : admin - Dibaca : 99 kali

Jaga Soliditas, Korpri TNI Laksanakan Olahraga Bersama

Dalam rangka memupuk silahturahmi dan menjaga memperkuat soliditas serta memperkuat Jiwa Korsa antar sesama insan Korpri TNI, ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di unit organisasi TNI melaksanakan kegiatan bersama yang dikemas dalam olahraga bersama di Pantai Ancol Jakarta Utara, Selasa (23/11/2021).

kegiatan olahraga bersama ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke 50 Korpri tahun 2021, selain itu kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Korpri TNI diantaranya donor darah yang dilaksanakan di Mabes TNI Cilangkap dan Webinar tentang kepegawaian.

Kegiatan olahraga raga bersama yang dilaksanakan insan Korpri TNI ini dihadiri pula oleh Paban VI Pembinaan PNS TNI Spers TNI Kolonel Infrantri Jayusman, S,IP. M.Si., yang juga berkesempatan melepas peserta olahraga bersama ini dengan mengibarkan bendera start. Selain itu hadir pula pada kegiatan ini Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI Pembina Utama Muda IV/c drg. Widya Leksmanawati, Sp.Ort., M.M. serta ketua dewan pengurus korpri Angkatan, seperti diantaranya Ketua Dewan Pengurus Korpri unit TNI AL Pembina Tk I IV B Drs. Safwanudin, M.M.

Disela-sela kegiatan olahraga bersama, Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AL menyampaikan, tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan rasa kebersamaan diantara PNS TNI,  menjaga kekompakan dan profesionalisme agar dapat mendukung tugas pokok TNI, sehingga ke depan Korpri TNI tetap kompak menuju Korpri TNI yang tangguh," pungkas Pembina Tk I IV B Drs. Safwanudin M,M.

Selain melaksanakan olahraga bersama, para PNS TNI yang hadir di kawasan Ancol Jakarta Utara ini melaksanakan pula jalan santai dan senam yang dipandu instruktur dan ditutup dengan ramah tamah serta foto bersama para pengurus Korpri TNI beserta Paban VI Spers TNI.

Dengan mengusung tema "Melalui Olahraga Bersama Kita Tingkatkan Semangat ASN Bersatu untuk Mewujudkan Korpri  Yang Tangguh Guna Mendukung Tugas Pokok TNI", pelaksaan kegiatan olahraga bersama tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan melaksanakan 3M, memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak serta sebelum melaksanakan kegiatan setiap peserta dilaksanakan mengecekan suhu tubuh. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua