3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Korps Marinir Pasmar 3 Terus Berupaya Dorong Percepatan Herd Immunity Masyarakat Sorong Papua Barat

Rabu, 24 November 2021 12:41:49 - Oleh : admin - Dibaca : 91 kali

Korps Marinir Pasmar 3 Terus Berupaya Dorong Percepatan Herd Immunity Masyarakat Sorong Papua Barat

Untuk mempercepat Herd Immunity (Kekebalan kelompok) guna mendukung program vaksinasi massal nasional, Korps Marinir TNI AL dalam hal ini Pasmar 3 terus bersinergi dengan Dinas Kesehatan maupun instansi terkait untuk menyukseskan program nasional Pemerintah dalam pemulihan kesehatan.Kali ini Pasmar 3 menggandeng UPTD Puskesmas Mariat kembali melaksanakan serbuan vaksinasi Maritim yang berlangsung di Puskesmas Mariat Jl. Nusa Indah, Distrik Mariat, Kab.Sorong, Papua Barat. Selasa (23/11/2021).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan seminggu tiga kali ini diperuntukkan kepada masyarakat Kabupaten Sorong maupun Kota Sorong yang belum sama sekali melaksanakan vaksin atau telah melaksanakan vaksin tahap pertama dengan jenis vaksin Sinovac, Sinofarm dan Moderna.

Antusias masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi massal nasional ini masih terbilang tinggi, hal itu dapat terlihat dengan terus meningkatnya peserta vaksinasi melakukan antrian untuk di vaksin. Hal tersebut menandakan bahwa masyarakat mulai sadar akan pentingnya kekebalan kelompok sebagai bentuk perlindungan tidak langsung dari penyakit menular termasuk didalamnya virus Covid-19.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua