3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal XIV Serah Terimakan Jabatan Dantim Intel Lantamal XIV

Rabu, 24 November 2021 12:43:01 - Oleh : admin - Dibaca : 127 kali

Danlantamal   XIV Serah Terimakan Jabatan Dantim Intel   Lantamal XIV

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Laksma TNI Imam Musani, S. E., M. Si., M. Tr. Opsla memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Tim Intel Lantamal XIV (Dantim Intel)  dari Letkol Laut (P) Andi Hermanto, S.E, M.Tr. Opsla kepada Mayor Laut  Tri Sandya Palanda, bertempat di Lobby Mako Lantamal XIV, Jl. Bubara, No.1, Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Selasa (29/10/2021).

Dalam amanatnya Danlantamal XIV mengatakan ‘'Jabatan komandan tim intelijen Lantamal XIV adalah unsur pelayanan yang berkedudukan langsung dibawah Danlantamal XIV dalam menyelenggarakan kegiatan dan operasi intelijen serta menyediakan bahan keterangan/informasi kepada Danlantamal XIV. Dalam melaksanakan tugas dan kewajiabannya bertanggung jawab kepada Danlantamal XIV dan dalam pelaksanaan sehari hari  dibawah supervisi Asintel Danlantamal XIV sebagai wasgiat.

Salah satu tugas penting dari dantim intel Lantamal XIV adalah menyelenggarakan kegiatan dan operasi penyelidikan guna pengumpulan bahan keterangan dan data kepada Danlantamal XIV sebagai dasar oleh Asintel Danlantamal XIV  untuk diolah menjadi produk intelijen yang akan digunakan oleh Danlantamal XIV dalam pengambilan keputusan dan kebijakan.

Saya sebagai Danlantamal XIV mengucapkan "terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (P) Andi Hermanto, S.E, M.Tr. Opsla, atas segala karya yang telah dicurahkan  dalam mengemban tugas  sebagai Dantim Lantamal XIV. Semoga semua pengalaman yang diperoleh  selama ini dapat menjadi bekal dalam mengemban tugas selanjutnya. 

Dan kepada Mayor Laut  Tri Sandya Palanda, saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pemimpin TNI Angkatan Laut sebagai dantim intel Lantamal XIV.  Penempatan dalam jabatan  adalah Amanah yang berarti kepercayaan, kehormatan sekaligus kebanggaan. Saya yakin, dengan bekal pengalaman dan penugasan yang sudah dilalui selama ini,  saudara akan mampu meningkatkan prestasi kerja organisasi agar tercapai hasil yang lebih optimal.''Tutup Danlantamal XIV.

Hadir dalam kegiatan Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Yulius Yohanis Tamoni, Para Asisten Danlantamal XIV para Kadis dan Kasatker Lantamal XIV. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua