3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kepala Staf Kolinlamil Beri Wejangan Perwira Korps Teknik Kolinlamil

Rabu, 24 November 2021 14:07:56 - Oleh : admin - Dibaca : 81 kali

Kepala Staf Kolinlamil Beri Wejangan Perwira Korps Teknik Kolinlamil

Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksma TNI Retiono Kunto H memberikan pengarahan kepada Perwira Kolinlamil khususnya Korps Teknik dalam rangka pemantapan dan pembinaan korps Teknik Kolinlamil di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (23/11). Pengarahan disampaikan secara langsung dan virtual bagi perwira Satlinlamil 2 Surabaya dan Satlinlamil 3 Makassar.

Dalam pengarahannya Kepala Staf Kolinlamil menekankan kepada seluruh Perwira Korps Teknik untuk lebih meningkatkan profesionalisme sebagai perwira profesional yang mampu menguasai seluruh aspek logistik dalam melaksanakan tugas baik di KRI maupun di pendirat.

"Perwira korps Teknik memiliki peran dalam menyiapkan dan pemeliharaan alutsista.Untuk itu pentingnya suatu pembinaan profesi yang menyeluruh bidang logistik dengan sistem pemeliharaan terpadu secara bertingkat dan berlanjut. Dengan figur Perwira logistik yang mumpuni sebagai ujung tombak pemeliharaan dan perbaikan, perbekalan serta fasilitas pangkalan diharapkan ke depan mampu membawa TNI Angkatan Laut lebih baik dan disegani,"jelas Laksma TNI Retiono Kunto H.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua