3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

TNI AL Gelar Rapat Internal Komite Perbatasan Indonesia-Philipina

Rabu, 24 November 2021 14:25:47 - Oleh : admin - Dibaca : 106 kali

TNI AL Gelar Rapat Internal Komite Perbatasan Indonesia-Philipina

Angkatan Laut (TNI AL) melalui Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Manado menggelar Rapat Internal Komite Perbatasan Indonesia-Philipina bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado pada Selasa (23/11).

Danlantamal Vlll Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA selaku Wakil Ketua Indonesia-Philipina Border Commite (ID-PHBC) dalam sambutannya yang dibacakan Wadanlantamal VIII Kolonel Laut (P) May Franky Pasuna Sihombing CHMRP antara lain mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membahas dan mencari solusi bersama tentang keberadaan pos lintas batas yang sampai saat ini belum dapat difungsikan dengan mestinya.

Lebih lanjut Danlantamal VIII menyampaikan bahwa pengelolaan perbatasan bukanlah tugas yang mudah.Hal ini dikarenakan kedua bangsa memiliki kawasan perbatasan laut yang luas dan memiliki permasalahan internal sendiri yang perlu diselesaikan. "Namun kita percaya bahwa tidak ada permasalahan yang tidak dapat diselesaikan apabila kita bekerja sama dengan tujuan yang sama".

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua