3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Warga Kalisari Terima Bantuan Bedah Rumah Dari Kikavtai 1 Kostrad

Rabu, 24 November 2021 14:44:32 - Oleh : admin - Dibaca : 94 kali

Warga Kalisari Terima Bantuan Bedah Rumah Dari Kikavtai 1 Kostrad

Prajurit Kompi Kavaleri Pengintai (Kikavtai) 1 Kostrad melakukan bedah rumah terhadap salah satu warga di wilayah RT 13 RW 03. Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo.

Program bedah rumah Kikavtai 1 Kostrad ini memberikan kebahagiaan warga yang mendapat bantuan renovasi rumah sehingga menjadi layak huni. Seperti warga Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo yang telah menerima kunci setelah rumahnya selesai direnovasi.

Lurah Kalisari bapak Tarmiji mengucap Alhamdulillah, salah satu warganya, Irianto, warga Kelurahan Kalisari RT 013/RW 03 menerima program bedah rumah. Kondisi rumah yang sebelumnya rusak cukup parah dan tidak layak huni menjadi rumah yang nyaman dan layak huni.

Tarmiji menjelaskan, proses pembangunan ini membutuhkan waktu selama 20 hari,  diharapkan rumah yang telah diperbaiki ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik. Sebab program bedah rumah ini sejalan dengan visi dari program Kikavtai 1 Kostrad dalam memberantas kemiskinan.

"Syukur Alhamdulillah, pembangunan bedah rumah ini berjalan dengan lancar. Semoga dengan adanya bedah rumah ini warga dapat berkehidupan yang layak. Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk kostrad yang telah membantu warga kami," pungkas Bapak Tarmiji

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua