3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pembinaan Personel Yonkapa 1 Mar Dengan Kauseri Agama

Kamis, 25 November 2021 07:53:56 - Oleh : admin - Dibaca : 71 kali

Pembinaan Personel Yonkapa 1 Mar Dengan Kauseri Agama

 

Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yonkapa 1 Mar) rutin memberikan pembinaan rohani bagi prajurit yang beragama Islam dengan melaksanakan kauseri agama Islam di Ruang Rekreasi Yonkapa 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2021).

Komandan Batalyon Kapa 1 Mar Letkol Mar Nana Widiyanto, M.Tr.Opsla., mengatakan bahwa kegiatan pembekalan rohani ini akan terus dilaksanakan setiap minggunya guna meningkatkan keimanan serta ketaqwaan prajurit.

"Mari kita sama-sama memperbaiki diri kearah yang lebih baik, semoga ilmu yang kita dapat ini bisa bermanfaat di kehidupan sehari-hari dalam berumah tangga dan bermasyarakat," ujarnya.

Pada kauseri agama kali ini Prada Mar Sunanto yang ditunjuk sebagai penceramah menyampaikan materi tentang arti pentingnya bersyukur dalam menjalani lika-liku kehidupan dalam menyambut hari esok yang lebih baik, "Dengan bersyukur maka kita akan selalu menikmati setiap detik, menit, jam dan harinya nikmat-nikmat yang telah di berikan Allah SWT kepada kita," ucapnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua