3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Napak Tilas Keluarga Besar XPP 65 Di Lanud Adi Soemarmo

Kamis, 25 November 2021 08:24:36 - Oleh : admin - Dibaca : 56 kali

Napak Tilas Keluarga Besar XPP 65 Di Lanud Adi Soemarmo

 

 

Keluarga besar Kali Pepe 65 (XPP 65) mengadakan acara Reuni dengan melaksanakan kunjungan napak tilas di Lanud Adi Soemarmo. Kedatangannya disambut langsung oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G II Lanud Adi Soemarmo dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo,  bertempat di Ruang Batalyon Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo. Rabu (24/11).

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Lanud Adi Soemarmo, selain itu juga merupakan bukti perhatian para senior kepada Lanud Adi Soemarmo dan juga merupakan forum yang sangat baik untuk saling bersilaturahmi, berkomunikasi dan berinteraksi antar generasi.

Selain itu Danlanud mengharapkan semoga acara napak tilas sekaligus reuni ini menjadi sarana untuk kembali berkumpul, mengenang kembali saat-saat suka dan duka ketika tumbuh bersama seatap di Diksar AAU. Namun dalam kehidupan sosial, reuni akan menjadi semakin bermakna untuk dapat menjadi sarana meningkatkan dan menjaga jalin tali silaturahmi yang mungkin terpisahkan kesibukan masing-masing maupun domisili yang berjauhan.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua