7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Danlanud Smo : “Kalian Harus Belajar, Tekun Dan Berlatih Guna Meningkatkan Wawasan Dan Keterampilan Pribadi”

Kamis, 25 November 2021 10:14:06 - Oleh : admin - Dibaca : 117 kali

Danlanud Smo : “Kalian Harus Belajar, Tekun Dan Berlatih  Guna Meningkatkan Wawasan Dan Keterampilan Pribadi”

"Perlu disadari apa yang telah kalian peroleh selama pendidikan ini masih perlu dikembangkan terus, kalian harus menempa diri dengan  cara belajar  dengan  tekun dan berlatih guna meningkatkan wawasan dan keterampilan pribadi, agar ilmu pengetahuan yang dimiliki dapat  sejajar dengan perkembangan dunia pendidikan kemiliteran."

Hal tersebut disampaikan Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Ibnu Anshori S.E., S.H., M.I.Pol., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., bertindak selaku inspektur upacara pada Upacara Penutupan Pendidikan Kursus Bintara Manajemen (Susbamenjur) Pomau Angkatan ke-26 dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Pomau angkatan ke-47 di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Rabu (24/11).

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa dengan bekal pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah kalian peroleh selama dalam pendidikan ini kiranya dapat dikembangkan serta diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas.  jadilah bintara dan tamtama polisi militer angkatan udara yang profesional dan berkualitas demi kemajuan organisasi tni angkatan udara yang kita cintai bersama.

Pendidikan Susbamenjur Pomau Angkatan ke-26 diikuti 10 siswa dan sebagai lulusan terbaik adalah Serka Martinus Widiyatmoko. Sedangakan Susjurlata Pomau Angkatan ke-47 diikuti 35 siswa dan sebagai lulusan terbaik adalah Pratu Indra Nur. Mereka menempuh pendidikan selama tiga bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua