7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Sosialisasi Prajurit Yonmarhanlan II Kepada Masyarakat Maritim

Jum`at, 26 November 2021 14:21:38 - Oleh : admin - Dibaca : 135 kali

Sosialisasi Prajurit Yonmarhanlan II Kepada Masyarakat Maritim

 

Para prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang yang mengawaki Posal di jajaran Lantamal II melaksanakan sosialisasi terhadap masyarakatmaritim  dan menghadiri kegiatan tentang eduksi cinta bangga paham rupiah di seluruh jajaran posal Lantamal II Padang, Jumat (26/11/2021).

Prajurit Yonmarhanlan II yang mengawaki Posal jajaran Lantamal II Padang selalu mengedukasi dan mendukung  program-program pemerintah apalagi di masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia bahkan Dunia, dan tetap menjalin komunikasi terhadap masyrakat agar tumbuh rasa persaudaraan yang baik.

Selain itu, Posal dan Posmat dapat berperan langsung dalam memberikan rasa aman dan berperan serta dalam membangun daerah, seperti keterlibatan Posal dan Posmat dalam perbantuannya ke Pemerintah Daerah sebagai kegiatan Operasi Militer Selain Perang (OMSP), kegitan ini merupakan suatu bentuk pendekatan sosialisasi terhadap masyarakat setempat .

Sementara itu, Danyonmarhanlan II Letkol Mar Bonifacius Andiwisata, SH., M.Tr.Opsla., selalu berpesan kepada prajurit pengawak posal jajaran, "Galang masyarakat agar kita dekat dengan masyarakat, senyum, sapa dan ucapkan salam setiap bertemu masyarakat, harus kenal dengan masyarakat sekitarnya dan berikan pencerahan kepada masyarakat tentang Ideologi Pancasila dan NKRI," pesannya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua