3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dijemput Mobil Kodim, Santri Ikuti Vaksinasi Massal

Senin, 29 November 2021 11:35:30 - Oleh : admin - Dibaca : 88 kali

Dijemput Mobil Kodim, Santri Ikuti Vaksinasi Massal

Kodim 0707/Wonosobo kembali melaksanakan vaksinasi ke masyarakat umum.  Kali ini sasaran yang dituju adalah Pondok pesantren Al Fatah dan Al Alawiyah Temenggungan Selomerto dalam rangka membantu pemerintah mensukseskan vaksinasi Nasional. (25/11)

Kapten Inf Robert selaku koordinator vaksin Kodim 0707/Wonosobo menyampaikan sampai saat ini program vaksinasi terus berjalan.  Berbagai upaya dilakukan agar program vaksin berjalan sesuai harapan.Salah satunya adalah dengan menjemput secara langsung para peserta vaksin seperti hari ini.

Karena lokasi pondok pesantren dengan tempat penyelenggaraan vaksin agak lumayan jauh maka kendaraan dinas Kodim digunakan antar jemput peserta vaksin dengan harapan peserta vaksin bisa datang maksimal mungkin.  Kami menyadari di pondok pesantren mengalami kesulitan armada transportasi.

Dengan menyiapkan kendaraan Elf para santri diangkut secara gelombang, program vaksinasi berjalan sesuai harapan, para santri juga senang bisa naik kendaraan dinas Kodim, ujar Kapten Inf Robert.

 

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua