7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Prajurit Dan PNS Mako Lantamal VIII Ikuti Jam Komandan

Senin, 29 November 2021 11:49:29 - Oleh : admin - Dibaca : 142 kali

Prajurit Dan PNS Mako Lantamal VIII Ikuti Jam Komandan

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Mako Lantamal VIII pada kegiatan "Jam Komandan" bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Kamis (25/11)

Mengawali arahannya, Danlantamal VIII mengajak para prajurit dan PNS Mako Lantamal VIII untuk bersama-sama mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dapat bertatapmuka dalam keadaan sehat meskipun dalam masa pandemi Covid-19 yang belum usai. Oleh karena itu Danlantamal VIII menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Menindaklanjuti arahan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa kepada pejabatutama TNI AL di Mabesal beberapa waktu yang lalu, Danlantamal VIII menyampaikan bahwaP anglima TNI tidak menutup kemungkinan akan berkunjung ke Kotama/Satuan TNI di daerah-daerah, oleh karena itu Danlantamal VIII menghimbau agar Lantamal VIII sebagai pangkalan utama TNI AL harus siap dan dapa tmelayani dengan baik apabila ada kunjungan pejabat. 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua