3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dalam Mewujudkan Kebersamaan Dengan Masyarakat Satgas Yonif 711/Raksatama Bergotong Royong Membatu Pembangunan Rumah Pastori

Rabu, 1 Desember 2021 17:36:05 - Oleh : admin - Dibaca : 122 kali

Dalam Mewujudkan Kebersamaan Dengan Masyarakat Satgas Yonif 711/Raksatama Bergotong Royong Membatu Pembangunan Rumah Pastori

Wujud kebersamaan TNI dengan rakyat terlihat di daerah perbatasan, personel Satgas Yonif 711/Rks melaksanakan kegiatan ibadah sekaligus ikut serta dalam acara peletakan batu pertama untuk membangun rumah Pastori Gereja GKI (Gereja Kristen Indonesia) di  Desa Wambes, Distrik Keerom Kab. Arso Timur, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan gotong royong ini sebelumnya dilaksanakan ibadah bersama dengan Warga, diawali dari pembersihan lahan yang akan dibangun lalu dilanjutkan dengan acara peletakan batu pertama oleh Ketua Bapak Pendeta Ohodo " ucap Serda Aaron Gerald Umboh anggota Satgas Yonif 711/Rks.

"Sebagai Satgas Pamtas RI-PNG yang berada di daerah perbatasan kami merasa terpanggil untuk turut membantu dan bekerjasama dengan warga guna menyelesaikan pembangunan Rumah Pastori tersebut, Rumah Pastori itu sendiri dibangun guna mendukung pelayanan bagi jemaat Gereja GKI (Gereja Kristen Indonesia) di  Desa Wambes, Distrik Keerom Kab. Arso Timur" sambungnya.

"Pada kesempatan ini kami selaku Satgas Yonif 711/Raksatama mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga dan pengurus Gereja GKI (Gereja Kristen Indonesia), yang telah menerima keberadaan kami, sehingga kami dilibatkan dalam pekerjaan yang mulia ini".

"Keberadaan bapak-bapak TNI di desa kami bukan hanya memberikan rasa aman bagi kami namun mampu memberikan bentuk Karya Bakti seperti pembangunan Rumah Pastori Jemaat GPM Aboru ini", kata Ketua Jamaat Gereja GKI (Gereja Kristen Indonesia).

"Kami selaku semua warga  berharap kiranya kerjasama yang baik ini dapat terus berlangsung, sehingga keberadaan Pos Satgas di Desa kami ini memberikan dampak yang baik bagi seluruh warga di daerah perbatasan", harapnya. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua