7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Resimen Artileri 1 Marinir Melaksanakan Apel Organik Satuan

Jum`at, 3 Desember 2021 11:40:32 - Oleh : admin - Dibaca : 132 kali

Resimen Artileri 1 Marinir Melaksanakan Apel Organik Satuan

 

Resimen Ariteri 1 Marinir (Menart 1 Mar) melaksanakan Apel Organik Satuan di Lapangan Dharma Cakti, Kesatrian Marinie Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Kamis (02/12/2021).

Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi saat ini dimana dibutuhkan kesiapsiagaan maka perlu aksi cepat dan tetap mengcounter perihal situasi politik, hukum dan keamanan Negara, disaat seperti ini maka Resimen Artileri 1 Marinir melaksanakan Apel organik kesiapan mengantisipasi situasi Nasional yang berkembang, sebagai pimpinan Apel Mayor Mar Novan Noor Alam, yang sehari hari menjabat sebagai Kepala Seksi Operasi Perencanaan dan Anggaran (Kasi Rengar).

Dalam kesempatan Apel tersebut disampaikan pula kegiatan akhir tahun diantaranya pengamanan Natal, Tahun Baru dan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 sebagai antisipasi merebaknya kembali virus Covid-19 varian baru Omicron yang melanda sebagai negara-negara di Benua Afrika dan Eropa.

Pada rangkaian kegiatan Apel bersama tersebut ditutup dengan kegiatan Hanmas mengambil rute keliling Kesatrian Marinir Baroto Sardadi.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua