7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Tim BPK RI Akhiri Wasrik di Lanud Adi Soemarmo

Jum`at, 3 Desember 2021 14:07:37 - Oleh : admin - Dibaca : 105 kali

Tim BPK RI Akhiri Wasrik di Lanud Adi Soemarmo

Tim BPK RI mengakhiri kegiatan Pemeriksaan dan Pengawasan (Wasrik) di Lanud Adi Soemarmo yang ditandai dengan exit briefing serta penyerahan resume Wasrik dari Wakil Penanggungjawab II tim Wasrik BPK RI Bapak Drs. Barlean Suwondo, M.M., eGA., CSFA., kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., bertempat di Ruang Rapat Komandan Lanud Adi Soemarmo, Jumat (3/12).

Komandan Lanud Adi Soemarmo Adi Soemarmo dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan pemeriksaan  ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi perbaikan kinerja demi kemajuan Lanud Adi Soemarmo di masa yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut Wakil Penanggungjawab II tim wasrik BPK RI mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo yang telah mendukung dan membantu kelancaran Wasrik, sehingga dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Kegiatan pemeriksaan dan pengawasan BPK RI yang dilaksanakan di Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 ini berlangsung selama lima hari dari tanggal 29 November sampai dengan 3 Desember 2021. Exit Briefing ini dihadiri Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M., pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Pejabat Depohar 50.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua