7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Uji Terampil Glagaspur Jajaran Lantamal V Resmi Ditutup

Jum`at, 3 Desember 2021 14:24:58 - Oleh : admin - Dibaca : 134 kali

Uji Terampil Glagaspur Jajaran Lantamal V Resmi Ditutup

Uji terampil Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) tingkat I (P-1, L-1) dan Tingkat II (P-2, L-2) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, serta Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) jajaran di bawahnya, secara resmi telah berakhir. Pada penghujung kegiatan ini, dilaksanakan kaji ulang sekaligus penutupan oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP. di Ruang Rapat (Rupat) Markas Komando Lantamal V, Jl. Laksda M. Nasir 56 Surabaya. Kamis (2/12)

Dalam sambutannya Danlantamal V menyampaikan bahwa, Uji terampil Glagaspur Pangkalan Tingkat I dan Tingkat II (P1/P2 - L1/L2) merupakan rangkaian kegiatan untuk mendapatkan gambaran dari hasil pembinaan Pangkalan secara terpadu, yang meliputi latihan teori dan praktek ketrampilan, baik personel maupun organisasi dalam pencapaian tugas sesuai dengan fungsi asasinya.

Dengan telah dilaksanakannya Uji Terampil Glagaspur Pangkalan di Lantamal V tentunya diperoleh temuan dari Tim Penilai Kolat Koarmada II. "Saya Berharap kaji ulang dapat dijadikan bahan evaluasi dalam pembinaan selanjutnya, sehingga Lantamal V serta jajarannya, akan menjadi semakin baik lagi dalam mengemban tugas pokok dan fungsinya, maupun tugas - tugas lain yang menjadi tugas dan tanggung jawab Lantamal V". Ungkap Danlantamal V.

Danlantamal V juga menyampaikan bahwa Tingkat profesional prajurit Lantamal V dan jajarannya diharapkan akan dapat terwujud dengan dilaksanakannya program pendidikan dan pelatihan yang diselenggarakan secara terus menerus, bertingkat dan berlanjut, serta melalui suatu fase pengujian secara terukur dan teruji.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua