7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Koarmada II Gelar Doa Bersama Menjelang Pelaksanaan Hari Armada RI 2021

Jum`at, 3 Desember 2021 15:26:56 - Oleh : admin - Dibaca : 133 kali

Koarmada II Gelar Doa Bersama Menjelang Pelaksanaan Hari Armada RI 2021

Menjelang peringatan HUT Armada yang ke-75 Tahuh 2021, keluarga besar Komando Armada II baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) menggelar kegiatan Do'a Bersama lintas Agama, kegiatan Do'a bersama ini dilaksanakan di tiga tempat ibadah Koarmada II diantaranya berada di Masjid Al-Mahdi, Pura Jala Wira Darma dan di Gereja Galilea Pasiran, Surabaya, Jumat (03/12).

Kegiatan doa bersama umat Muslim berlangsung di Masjid Al-Mahdi di awali dengan Sholat Jum'at berjamaah yang dipimpin oleh Prof.Dr.KH.Ali Azis. M.Ag., Setelah Pelaksanaan Sholat Jum'at dilanjutkan dengan  pembacaan surat Yasin dan ditutup dengan Doa.

Sementara itu ibadah dan Doa bersama Prajurit yang beragama Hindu melaksanakan Doa bersama di Pura Jala Wira Dharma, yang dipimpin oleh Bapak Jero Mangku Nengah Labi.

Sedangkan untuk yang beragama Katolik Doa bersama dilaksanakan di Gereja Galilea Pasiran Ujung yang dipimpin oleh Pendeta Deiby S. Haryanto-Paath'S.yang diawali dengan puji-pujian. 

Dalam kesempatan tersebut Pangkoarmada II, Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han) yang hadir bersama seluruh pejabat utama serta Prajurit Koarmada II yang beragama Islam di Masjid Al Mahdi Koarmada II mengatakan," Doa Bersama ini dilaksanakan secara serentak untuk memohon keselamatan dan kesuksesan selama pelaksanaan menjelang upacara puncak peringatan Hari Armada di tahun ini," tutur Laksda Iwan.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua