3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danrem 061/Sk Resmikan Prasarana Barak Siaga Pam VVIP Buat Kesejahteraan Prajurit

Jum`at, 3 Desember 2021 15:54:22 - Oleh : admin - Dibaca : 203 kali

Danrem 061/Sk Resmikan Prasarana Barak Siaga Pam VVIP Buat Kesejahteraan Prajurit

Bogor, Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. hari ini meresmikan Prasarana Barak Siaga Pam VVIP Korem 061/Sk di Jl.Lebak Sempur Bogor Tengah Kota Bogor. Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kasrem, para Kasirem 061/Sk, Aspemkesra Kota Bogor, Dandim 0606/Kota Bogor, Dandenpom, Kepala Bapedda Kota Bogor, Lurah sempur,  Jumat (3/12).

Danrem yang berkesempatan menyampaikan sambutannya, bahwa selain melaksanakan tugas pembinaan teritorial, TNI juga mempunyai tugas pokok pelaksanaan Pam VVIP, yang mana PAM VVIP Korem 061/Sk memiliki peran penting dalam mengamankan Presiden beserta keluarganya, yang saat ini tinggal di dalam Istana Bogor. Dan Setelah diresmikannya Barak Siaga PAM VVIP Korem 061/Sk ini, Korem 061/Sk melanjutkan pembangunan Prasarana Barak Siaga ini agar lebihlayak di gunakan oleh Prajurit, yang di tujukanuntuk para Prajurit yang terlibat dalam PAM VVI Pagar lebih siap dalam menjalankan tugasnya karena relatif dekat dengan istana.

Berkenaan dengan peresmian pembangunan Prasarana Barak Siaga PAM VVIP Korem 061/Sk ini, Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait, terutama kepada Pemerintah Daerah Kota Bogor atas dukungannya. Dengan selesainya pembangunan Prasarana Barak Siaga ini diharapkan semoga dapat bermanfaat dandapat di gunakan dengan sebaik-baiknya, tambah Danrem.

"Sebelum saya akhiri sambutan ini, saya menghimbau kepada anggota sekalian, mari kita jaga dan kita rawat bersama-sama keberadaan serta kebersihan Barak Siaga PAM VVIP ini agar tetap terpelihara dan nyaman di gunakan dalam mendukung tugas pokok PAM VVIP." Pungkas Danrem. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua