3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danseskoau Hadiri Upacara Sertijab Dankoharmatau

Senin, 6 Desember 2021 13:05:22 - Oleh : admin - Dibaca : 169 kali

Danseskoau Hadiri Upacara Sertijab Dankoharmatau

 

Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Komando Pemeliharan Materiel TNI Angkatan Udara (Dankoharmatau) dari Marsda TNI Tri Suryono kepada Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., yang dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., di Koharmatau, Bandung. Senin (29/11/2021).

Koharmatau sebagai leading sector di bidang pemeliharaan harus mampu mengantisipasi percepatan inovasi di bidang pertahanan yang sangat kompleks dan sarat teknologi tinggi, karena semakin luasnya penggunaan bahan komposit untuk materiel pesawat hingga pemanfaatan artificial intelligence dalam berbagai alutsista udara terkini. Dengan demikian, lanjut Kasau, Koharmatau harus memastikan kesiapan operasi alutsista, termasuk menjamin kemampuan SDM di bidang pemeliharaan, karena Koharmatau adalah gerbang awal kesiapan materiel alutsista udara yang sangat krusial dalam menjamin keberhasilan tugas dan operasi TNI Angkatan Udara.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua