7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Tingkatkan Semangat Berolahraga, Satgas Yonif RK 751/VJS Ajak Generasi Muda Bermain Volly

Rabu, 8 Desember 2021 08:05:45 - Oleh : admin - Dibaca : 119 kali

Tingkatkan Semangat Berolahraga, Satgas Yonif RK 751/VJS Ajak Generasi Muda Bermain Volly

 

Kegiatan yang dilaksanakan Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS dalam menciptakan kondisi yang harus selalu aman dan damai di wilayah penugasan bukan hanya fokus terhadap kegiatan patroli, namun keberadaan personel Satgas juga kerab melakukan kegiatan yang dapat membantu dan meringankan kesulitan masyarakat yang ada disekelilingnya.

Seperti yang dilakukan saat ini, personel Satgas Yonif RK 751/VJS yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P mengajak para  pemuda yang berada di Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya, untuk bertanding olahraga volly, Selasa (7/12/2021).

Dansatgas menyampaikan bahwa olah raga volly yang mempertandingkan antara personel Satgas Yonif 751/VJS dan pemuda ini merupakan wujud kepedulian personel satgas terhadap para pemuda yang ada di tempat tugas. "Kami personel Satgas selalu memberikan motivasi dalam segala bidang kepada masyarakat terutama kepada para generasi muda dimana kami ditugaskan," ucapnya.

"Ini kami lakukan dengan harapan dapat lebih mendekatkan diri dan membina pemuda-pemuda kearah yang baik, sehingga tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memanfaatkan tenaga para pemuda untuk melakukan kegiatan yang negatif," kata Dansatgas.

Kegiatan olahraga bersama tersebut disambut baik oleh para pemuda yang diwakili oleh Iwan Asso selaku Ketua Pemuda Distrik Walesi yang merasa senang dan bangga bisa olah raga bersama dengan personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS.

"Kami para pemuda sangat senang dengan abang-abang dari Batalyon 751 ini, olahraga volly ini membuat semangat teman-teman untuk bertanding, apalagi Komandan Satgas juga memberikan hadiah kepada peserta tim volly yang menang," ujar Iwan.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua