7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Apel Luar Biasa Tahun Baru 2022 di Lanud Raden Sadjad, Kasau: Apresiasi Kepada Seluruh Keluarga Besar TNI Angkatan Udara

Senin, 3 Januari 2022 13:31:34 - Oleh : admin - Dibaca : 186 kali

Apel Luar Biasa Tahun Baru 2022 di Lanud Raden Sadjad, Kasau: Apresiasi Kepada  Seluruh Keluarga Besar TNI Angkatan Udara

 

Mengawali tugas tahun baru 2022, Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos., memimpin apel luar biasa dengan membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., di Hanggar Timur Lanud Raden Sadjad, Senin (3/1/2022).

Dalam amanat Kasau mengucapkan "Selamat Hari Natal" kepada umat Nasrani TNI Angkatan Udara, dan "Selamat Tahun Baru" kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara.

Selanjutnya Kasau secara khusus, memberikan apresiasi kepada prajurit TNI Angkatan Udara yang telah mematuhi arahan pemerintah untuk menahan diri, dengan tidak melaksanakan aktivitas keramaian selama periode Natal dan Tahun Baru.

Sepanjang tahun 2021 lalu, Kasau mengatakan, beberapa pencapaian positif telah berhasil ditorehkan oleh organisasi TNI Angkatan Udara. Sebagai insan hamba Tuhan yang bertakwa, saya mengajak kita semua untuk mensyukuri berbagai pencapaian tersebut, karena sejatinya keberhasilan tugas adalah berkat rahmat dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.

Kasau mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, atas pengabdian yang telah diberikan selama tahun 2021 lalu.

Secara khusus, saya menyampaikan apresiasi tertinggi, kepada para prajurit yang turut menjaga dan mengharumkan nama TNI Angkatan Udara, melalui berbagai penugasan yang telah diamanahkan kepadanya, baik di dalam maupun di luar negeri.

Tahun 2021 lalu, bangsa Indonesia dihadapkan dengan berbagai bencana alam, seperti tanah longsor, gempa bumi, dan yang terakhir erupsi Gunung Semeru, serta virus Covid-19 yang terus bermutasi.

"Alhamdulillah, di tengah berbagai ujian bangsa tersebut, TNI Angkatan Udara mampu hadir untuk membantu dan meringankan kesulitan bangsa Indonesia, khususnya terhadap masyarakat yang terdampak bencana secara langsung," tutur Kasau.

Diakhir amanatnya Kasau berharap agar berbagai pencapaian ini dapat terus dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga TNI Angkatan Udara akan senantiasa hadir dan mampu memberikan kemampuan terbaiknya, dalam melindungi tanah air dan angkasa Indonesia yang kita cintai bersama.

Apel tersebut diikuti antara lain Para Kadis, Pejabat di lingkungan Lanud Raden Sadjad, Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Raden Sadjad dan Skadron Udara 52.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua