3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pimpin Apel Pagi Awal Tahun 2022, P.S Danpomal Lantamal VI Ingatkan Disiplin Laksanakan Tugas

Senin, 3 Januari 2022 13:31:40 - Oleh : admin - Dibaca : 189 kali

Pimpin Apel Pagi Awal Tahun 2022,  P.S Danpomal Lantamal VI Ingatkan Disiplin Laksanakan Tugas

P.S. (Pejabat Sementara) Komandan Pomal (Danpomal) Lantamal VI Mayor Laut (PM) Arsyad, A.md, ingatkan kepada seluruh personel Mako Lantamal VI Makassar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas.

Hal itu di sampaikannya, saat memimpin pelaksanakan apel pagi awal tahun baru 2022, di lapangan apel Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (03/1/2022).

"Hari ini pada awal tahun baru 2022, kita melaksanakan apel pagi pertama untuk mengevaluasi  dan intropeksi tugas - tugas di tahun sebelumnya. Memasuki tahun baru ini agar senantiasa seluruh personel Lantamal VI meningkatkan kedisiplinan dan bertugas lebih baik lagi " terangnya

Danpomal Lantamal VI juga menekankan kepada seluruh peserta upacara untuk memaksimalkan kehadiran seluruh personel dalam pelaksanaan apel pagi dan  siang guna menerima dan mendengarkan pengarahan dari pimpinan pengambil apel.

Lebih lanjut Mayor Laut (PM) Arsyad, A.md, mengingatkan kepada personel Lantamal VI untuk menaati peraturan lalulintas dan membawa kelengkapan surat berkendaraan berlalulintas  serta hindari pelanggaran.

Situasi sekarang ini cuaca tidak menentu, jagalah diri anda bersama keluarga apalagi kesatrian kita berada di daerah laut, " Hati - hati, jaga diri dan keluarga kita, bila cuaca ekstrim jangan keluar rumah atau  bepergian jauh " pungkas PS.Danpomal Lantamal VI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh personel Mako Lantamal VI dan prajurit petarung Yonmarhanlan VI.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua