7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Wakil Bupati Merauke Hadiri Syukuran HUT Yonmarhanlan XI Merauke Yang Ke-11 Dengan Sederhana Dan Hikmat

Selasa, 4 Januari 2022 09:50:44 - Oleh : admin - Dibaca : 113 kali

Wakil Bupati Merauke Hadiri Syukuran HUT Yonmarhanlan XI Merauke Yang Ke-11 Dengan Sederhana Dan Hikmat

 

Prajurit "Yaman Anim"Yonmarhanlan XI Merauke Pasmar 3 memperingati HUT Ke-11 tahun 2022 dengan acara syukuran pemotongan tumpeng bertempat di Mess Tidur Dalam Mako Yonmarhanlan XI Jl. Diko 1 Trans Irian Wasur, Kab. Merauke, Papua. Senin (03/01/2022).

Kegiatan acara syukuran yang dipimpin oleh Danyonmarhanlan XI Mayor Mar Alfredo Yowel Antaribaba tersebut juga dihadiri oleh Danlantamal XI Brigjen TNI Marinir Edy Prakoso, S.E., dan H. Riduwan S.Sos., M.Pd., selaku Wakil Bupati Merauke serta seluruh prajurit Yonmarhanlan XI Merauke.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan XI menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan XI Merauke.

"Selamat kepada seluruh prajurit, 11 tahun bukan lah waktu yang sebentar, jadi kita semua harus tetap semangat dalam menjalankan perintah dan mengabdi kepada Negara," Ucap Danyonmarhanlan XI.

Danlantamal XI juga memberikan wejangan bagi prajurit Yonmarhanlan XI bahwa seluruh prajurit Korps Marinir harus selalu kompak, dimanapun berada harus bias menjadi contoh yang baik serta tetap menjaga nama baik Korps Marinir.

Wakil Bupati Merauke juga memberikan sambutan disela-sela acara, "Saya sangat bangga dan merasa bahagia bisa hadir berada di tengah-tengah prajurit Marinir, wilayah Merauke ini merupakan bagian paling timur NKRI, disini juga banyak sekali perbedaan, jadi kehadiran prajurit Marinir di Merauke ini sangat membantu dalam menjaga keamanan dan menjadikan situasi yang kondusif," ucap Wakil Bupati.

Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan Doa dan ramah tamah kemudian dilaksanakan foto bersama dengan prajurit Yonmarhanlan XI Merauke.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua