3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dankodiklat TNI AL: Tahun 2022 Momentum Mewujudkan Kodiklatal Semakin Profesional dan Moderen

Selasa, 4 Januari 2022 10:18:14 - Oleh : admin - Dibaca : 215 kali

Dankodiklat TNI AL: Tahun 2022 Momentum Mewujudkan Kodiklatal Semakin Profesional dan Moderen

Jadikan Tahun Baru 2022 sebagai momentum menyongsong kejayaan TNI Angkatan Laut dengan terus mengembangkan pemikiran-pemikiran strategis, dan mewujudkan  Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal)  semakin profesional dan modern, demikian disampaikan Dankodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat pada apel perdana tahun 2022 prajurit dan siswa di Lapangan Laut Maluku Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Senin, (3/12).

Dankodiklatal menyampaikan bahwa dihadapkan pada tantangan tugas Kodiklatal ke depan yang semakin kompleks dan berdampak pada pencapaian keberhasilan dalam setiap pelaksanaan  tugas,  maka   tahun  2022 ini harus  tetap  menjaga  komitmen  untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan kinerja agar seluruh rencana kegiatan Kodiklatal  tahun  2022  dapat  tercapai secara optimal, tepat mutu dan tepat waktu.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa terkait pelaksanaan program dan anggaran serta akuntabilitas kinerja di lingkungan Kodiklatal, agar seluruh kasatker melaksanakan penyusunan dokumen laporan pelaksanaan beserta evaluasi tahun anggaran 2021 dan menyusun dokumen perencanaan tahun anggaran 2022.

"pejabat yang ditunjuk sebagai pelaksana program reformasi birokrasi di lingkungan Kodiklatal agar menyusun laporan monitoring maupun evaluasi pelaksanaan tahun 2021 dan menyusun rencana tindak lanjut pelaksanaan program reformasi birokrasi tahun 2022, termasuk dalam rangka mewujudkan Kodiklatal beserta satker-satker  di bawahnya  untuk  mencapai predikat  WBK, ini adalah salah satu target kita," Ujar Dankodiklatal.

Berkaitan citra dan nama baik TNI AL, Dankodiklatal menekankan kepada seluruh prajurit  Kodiklatal untuk tidak mengorbankan jati dirinya,  dengan  bekerja  di luar  jam  dinas  untuk  mendapatkan imbalan sebagai backing,  bodyguard, penjaga rumah, pengawalan atau kegiatan lainnya yang secara nyata memalukan dan melukai hati prajurit,  sehingga merendahkan citra dan jati diri prajurit TNI AL.

Hadir dalam Apel Gabungan tersebut para pejabat Utama Kodiklatal diantarnya Wadan Kodiklatal, Inspektur Kodiklatal, Kapokgadik Kodiklatal, para Dirtektur Kodiklatal, para Komandan Kodik dan para Komandan Puslat Kodiklatal. Selain itu hadir pula para Paban dibwah Direktorat Doktrin Kodiklatal

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua