3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Panglima Kolinlamil Gugah Semangat Jajarannya Untuk Tingkatkan Kinerja di Tahun 2022

Selasa, 4 Januari 2022 11:14:40 - Oleh : admin - Dibaca : 256 kali

Panglima Kolinlamil Gugah Semangat Jajarannya Untuk Tingkatkan Kinerja di Tahun 2022

"Kita harus lebih meningkatkan kinerja di tahun 2022. Seluruh prajurit dan PNS sesuai tugas dan tanggung jawabnya agar memberikan kontribusinya dalam kedinasan sehingga seluruhnya dapat berperan secara aktif untuk menuntaskan tugas pokok" demikian disampaikan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Erwin S Aldedharma dalam amanat apel khusus awal tahun baru 2022 di lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (3/1).

Pada hari Senin pertama di tahun 2022 ini Lapangan Mulyono Silam dipenuhi oleh seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil mulai dari kompi Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil. Apel khusus awal tahun 2022 ini dilaksanakan sesuai penekanan Pemimpin TNI AL, selain untuk mengecek kesiapsiagaan personel sekaligus untuk memastikan personel yang hadir bisa mendapatkan arahan khusus dari Pangkotama terkait dengan rencana kegiatan masing-masing Kotama di tahun 2022.

Lebih lanjut Panglima Kolinlamil juga mengapresiasi jajarannya yang telah berhasil melaksanakan tugas tahun 2021 dengan baik. Orang nomor satu di Kolinlamil ini kembali menekankan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia sampai saat ini.

"Saya mengapresiasi kepada seluruh jajaran Kolinlamil yang berhasil melaksanakan tugas selama kurun waktu 2021, seluruh amanat tugas yang diberikan dapat terlaksana dengan hasil memuaskan. Untuk itu jangan berpuas diri, tetap semangat untuk melaksanakan tugas selanjutnya di tahun 2022. Dan saya juga menekankan agar seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil dan keluarganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Tetap waspada dan jaga kesehatan." jelas Panglima Kolinlamil menegaskan.

Diakhir sambutannya, Laksda TNI Erwin S Aldedharma menggugah semangat seluruh prajurit Kolinlamil untuk terus berkarya dan berinovasi dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh negara. Program rencana kerja tahun 2022 yang telah disusun sebelumnya, agar dilaksanakan dengan penuh semangat dan meningkat kreatifitasnya.

"Mari kita lebih semangat  dan tingkatkan kinerja dengan berkreasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas. Berikan yang terbaik untuk Kolinlamil, TNI AL, TNI, bangsa dan negara tercinta. Satya Wira Jaladharma. Jalesveva Jayamahe" pungkas Panglima Kolinlamil.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua