3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

TNI AL Lantamal V Gelar Apel Khusus Awali Tahun 2022

Selasa, 4 Januari 2022 13:15:33 - Oleh : admin - Dibaca : 267 kali

TNI AL Lantamal V Gelar Apel Khusus Awali Tahun 2022

"Awal tahun baru ini semoga menjadi awal yang baik dalam kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan bekerja ikhlas, penuh semangat dan bekerjasama untuk melakukan yang terbaik," Ujar Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono , M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. saat memimpin Apel Khusus Pagi ini, Senin (03/01) bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal V, Perak Surabaya.

Apel khusus ini dimaksudkan guna menyambut tahun baru 2022. Dalam kesempatan ini juga Komandan Lantamal V memberikan beberapa penekanan kepada seluruh satuan kerja yang berada pada lima bidang yaitu, Bidang perencanaan dan anggaran, Bidang Operasi dan Latihan, Bidang Personel, Bidang Intelejen dan Bidang Logistik.

Tidak lupa Danlantamal V mengingatkan kepada seluruh personel TNI maupun PNS Lantamal V untuk tetap terus berhati-hati, menjaga Kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum usai.

Turut hadir dalam apel khusus ini Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V, serta seluruh prajurit dan PNS TNI AL yang ada di jajaran Lantamal V.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua