7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Komandan Lantamal V Resmikan Renovasi dan Peningkatan Fasilitas Rumkital Dr. Oepomo

Selasa, 4 Januari 2022 13:20:02 - Oleh : admin - Dibaca : 267 kali

Komandan Lantamal V Resmikan Renovasi dan Peningkatan Fasilitas Rumkital Dr. Oepomo

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Hanla)., M.Tr. Opsla., CHRMP., meresmikan renovasi gedung, Penambahan Fasilitas serta penyerahan kendaraan penunjang operasional Rumah Sakit TNI AL Dr. Oepomo Mako Lantamal V. Senin (1/3). 

Guna menunjang fungsi dan tugasnya, Rumkital Dr Oepomo telah melakukan renovasi gedung IGD, penambahan ruang ozon, ruang perawatan, pembuatan koridor dengan medan datar yang terlindung guna memudahkan dalam evakuasi pasien, penambahan mobil unit ambulance, serta sejumlah kendaraan bermotor guna menunjang operasional Rumah Sakit.

"Renovasi gedung Rumkital Dr. Oepomo merupakan salah satu upaya kita dalam meningkatkan fasilitas rumah sakit, untuk mewujudkan wacana peningkatan kelas rumah sakit dari kelas C menjadi kelas B. Selain itu dalam rangka memenuhi ketersediaan tempat tidur dan ruang perawatan pasien yang lebih banyak terutama di masa pandemi covid-19 saat ini", Ungkap Komandan Lantamal V. 

Lebih lanjut Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono berharap, dengan adanya perbaikan atau renovasi gedung rumah sakit menjadi lebih bagus dan fasilitas yang lebih lengkap harus diimbangi juga dengan manajemen rumah sakit yang semakin baik, tenaga kesehatan dan pengawak rumah sakit yang semakin profesional, dalam melayani pasien.  

Usai melaksanakan peresmian fasilitas tersebut, Komandan Lantamal V dengan didampingi Kepala Rumah Sakit Dr. Oepomo Letkol Laut (K/W) dr. Chonifa Wahyurini, Sp.THT - KL., bersama sejumlah pejabat Lantamal V melaksanakan peninjauan ke fasilitas Rumah Sakit tersebut.  Turut hadir dalam acara ini Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, Para Asisten Danlantamal V, Kasatker dan segenap tamu undangan lainnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua