3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kasal: Songsong Tahun 2022 Dengan Penuh Semangat Dan Kebanggaan

Rabu, 5 Januari 2022 10:17:50 - Oleh : admin - Dibaca : 305 kali

Kasal: Songsong Tahun 2022 Dengan Penuh Semangat Dan Kebanggaan

"Saya berkomitmen bahwa akan terus membangun sarana dan prasarana, alutsista Korps Marinir dan maningkatkan kesejahteraan prajurit serta    mengajak seluruh Prajurit Marinir untuk menyongsong tahun 2022 ini dengan penuh semangat dan kebanggaan". Pekik Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono didepan Prajurit Petarung Marinir.

Kepala Staf Angkatan Laut mengunjungi Sarang Petarung Korps Marinir dalam rangka melaksanakan Olah Raga Bersama Prajurit Marinir Wilayah Jakarta. Acara ini dihadiri Wakasal, jajaran Pejabat Utama Mabesal, Perwira , Bintara dan Tamtama serta PNS  jajaran Korps Marinir wilayah Jakarta di komplek Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (04/01/2021).

Selain disambut langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono beserta jajaran Pejabat Utama Korps Marinir terdengar gemuruh suara dan yel yel dengan lantang khas Prajurit Petarung menyambut kedatangan orang nomor satu di TNI AL beserta jajaran nya. 

Kegiatan diawali dengan tes Swab Antigen sebagai syarat memasuki area olahraga bersama dilanjutkan Senam SKJ 88, Sambutan Kasal, Jalan santai sekaligus Tour Facility kebeberapa  sarana dan prasarana Lapangan bulu tangkis, Tenis Lapang dan Golf di akhiri ramah tamah. 

Mengawali amanatnya Laksamana TNI Yudo Margono selaku pimpinan TNI Angkatan Laut mengucapkan terima kasih kepada para Prajurit Pendarat Amfibi, Prajurit Petarung Marinir yang selama tahun 2021 telah melaksanakan tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP) maupum Operasi Militer Perang (OMP) dengan baik.

Lebih lanjut Jenderal Bintang Empat tersebut menyampaikan bahwa di tahun 2022 dalam situasi apapun sebagai Prajurit Petarung Korps Marinir TNI AL harus bisa dan sanggup melaksanakan kegiatan lebih bagus dari tahun 2021.

"Sebagai prajurit modern kalian harus mampu dan berani serta terus berinisiatif untuk kemajuan Korps Marinir, TNI Angkatan Laut, TNI, Bangsa dan Negara." Imbuh Kepala Staf angkatan Laut.

Diakhir amanatnya Kasal  menyampaikan  bahwa sebagai Prajurit Marinir, sebagai Prajurit Garda terdepan dan Prajurit Petarung yang diandalkan oleh Bangsa dan Seluruh Rakyat Indonesia untu selalu tetap jaga dan membina mental, fisik yang selalu terlatih, sehingga siap sedia dalam keadaan dan penugasan apapun. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua