7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Danpasmar 1 Sambut Bintara Remaja Pasmar 1

Jum`at, 7 Januari 2022 12:59:31 - Oleh : admin - Dibaca : 108 kali

Danpasmar 1 Sambut Bintara Remaja Pasmar 1

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., memimpin acara penerimaan Bintara Remaja angkatan XL gelombang II TA. 2021 yang dilaksanakan di depan monumen Yasa Wira Perkasa, Kesatriaan Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (07/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., mengucapkan selamat datang di Jakarta khususnya dilingkungan Pasmar 1 kepada 40 Bintara Remaja Mantan Pendidikan Pertama Bintara (Tandikmaba) PK TNI AL Angkatan XL gelombang II tahun anggaran 2021.

Dalam kesempatanya, Danpasmar 1 mengucapkan, "Bintara Remaja merupakan prajurit petarung dan pengawak Korps Marinir kedepanya maka dari itu segera sesuaikan diri kalian dilingkungan Pasmar 1 karena kedepan akan banyak kegiatan latihan maupun penugasan yang menanti kalian, laksanakan pembinaan fisik secara maksimal agar kalian mampu melaksanakanya dengan baik," ujarnya.

"Pada kesempatan ini juga saya berpesan kepada para Bintara Remaja angkatan XL gelombang II bahwa mulai saat ini kalian adalah prajurit petarung Pasmar 1 yang mempunyai sikap profesional berjiwa kesatria, prajurit yang handal dan unggul dalam setiap penugasan, berwawasan luas, religius serta humanis yang senantiasa siap tampil disemua palagan demi menjaga tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia," imbuh Danpasmar 1 dihadapan para prajurit Bintara Remaja.

Tidak lupa, Danpasmar 1 juga menghimbau kepada seluruh Bintara Remaja agar tetap mematuhi aturan yang berlaku di Korps Marinir dan khususnya Pasmar 1, turut hadir dalam acara tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak, serta segenap Perwira Pasmar 1. 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua