7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Apel Khusus Dan Jam Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir

Senin, 10 Januari 2022 12:56:57 - Oleh : admin - Dibaca : 108 kali

Apel Khusus Dan Jam Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir

Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Danyon Kapa 1 Mar) Letkol Marinir Nana Widiyanto, M.Tr.Opsla., memimpin Apel Khusus yang di ikuti seluruh prajurit Yonkapa 1 Marinir di Lapangan Apel Yonkapa 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakakarta Selatan, Senin (10/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut Danyon Kapa 1 Marinir menyanpaikan informasi dan arahan diantaranya agar seluruh prajurit Yonkapa 1 Marinir senantiasa selalu bersyukur kepada Tuhan YME atas segala nikmat dan karunia yang di berikan kepada kita semua dan juga menyampaikan informasi kegiatan yang akan datang diantaranya, Binsat dan latihan pendaratan.

Lebih lanjut, Danyon Kapa 1 Marinir memberikan kesempatan seluruh prajurit untuk menulis surat yang nantinya akan menjadi pertimbangan apa yang menjadi keinginan prajurit agar Batalyon Kapa 1 Marinir menjadi satuan yang kompak, unggul dalam prestasi dan menjadi satuan yang bisa di andalkan dalam tugas tugas nantinya.

"Dalam perlombaan Binsat dan latihan pendaratan yang akan datang, saya selaku komandan Batalyon Kapa 1 Marinir mengharapkan kepada seluruh prajurit untuk terus membina fisik dan kemampuan serta profesionalisme sebagai prajurit Kavaleri dengan menjaga dan merawat ranpur dengan tetap mematuhi prosedur keselamatan supaya Latihan kedepanya dapat berjalan dengan lancar," tegas Danyon Kapa 1 Marinir.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua