7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Provost Dan Staf 1 Yonpom 1 Mar Gelar Gaktib Kendaraan Bermotor

Senin, 10 Januari 2022 12:58:04 - Oleh : admin - Dibaca : 115 kali

Provost Dan Staf 1 Yonpom 1 Mar Gelar Gaktib Kendaraan Bermotor

Dalam rangka menegakkan tata tertib dan disiplin dalam berlalu lintas dilingkungan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar), Provost Yonpom 1 Mar dan personel Staf Intel menyelenggarakan Operasi Penegakkan Disiplin Lalu Lintas (Gaktib Lalin) dengan memeriksa kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang dilaksanakan di pintu masuk Membanpur 1 Mar yang merupakan akses keluar dan masuk ke markas Batalyon yang berada di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (10/01/2022).

Operasi Gaktib Lalin berlangsung mulai pukul 06.00 hingga 08.00 tersebut dengan sasaran pemeriksaan meliputi, kelengkapan kendaraan seperti STNK, SIM, kelengkapan kendaraan, dan identitas diri anggota Yonpom 1 Mar.

Kegiatan yang di pimpin oleh Pjs Pasi Intel Yonpom 1 Mar Letda Marinir M. Kodu ini merupakan wujud penegakan disiplin bagi prajurit Yonpom 1 Mar yang secara terus menerus yang akan dilaksanakan secara berkesinambungan guna meningkatkan disiplin berlalu lintas yang bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran, mengingat tingginya angka kecelakaan dilingkungan prajurit TNI yang berakibat hingga merenggut nyawa dengan sia-sia.

Dengan diadakannya Gaktib Lalin oleh Provost dan Staf Intel Yonpom 1 Mar ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para prajurit dan keluarga akan pentingnya kelengkapan surat kendaraan bermotor maupun kelengkapan dari kendaraan yang digunakan, sehingga keselamatan dan kelancaran dalam berkendara tetap terjaga.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua