7a65faf4a6a36478de84f91dd70ddeea.jpg  

Provost Batalyon Kesehatan 1 Marinir Laksanakan Gaktibplin Menbanpur 1 Mar

Senin, 10 Januari 2022 14:09:27 - Oleh : admin - Dibaca : 194 kali

Provost Batalyon Kesehatan 1 Marinir Laksanakan Gaktibplin Menbanpur 1 Mar

 

Mengawali awal tahun 2022 guna meneruskan perintah Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Mar Efhardian, jajaran Provost Menbanpur 1 Mar melaksanakan Gaktibplin terhadap prajurit dengan membagi disetiap sektor Menbanpur 1 Mar bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (10/01/2022).

Dalam kegiatan ini, Provost Batalyon Kesehatan 1 Marinir mendapat sektor Gaktibplin dengan lokasi jalan masuk lapangan tembak hingga depan gudang Menbanpur 1 Mar.

Kita ketahui bersama dimana semakin maraknya kecelakaan dalam berlalu lintas yang mengakibatkan korban khususnya dalam tubuh TNI-Polri akhir-akhir ini, sehingga diadakan kegiatan Gaktibplin dengan tujuan untuk mengecek dan memastikan kelengkapan surat surat berkendara setiap prajurit di jajaran Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir untuk memastikan keamanan serta kenyamanan dalam berkendara prajurit itu sendiri.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL., M.Tr.Opsla., menekankan kepada seluruh prajurit Yonkesh 1 Mar untuk lebih meningkatkan kehati-hatian dalam berkendara, tetap lengkapi surat-surat kendaraan serta kelengkapan dalam berkendara seperti memakai helm dan mematuhi rambu-rambu lalu-lintas yang sudah ditetapkan.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua